Cerita Kamera Saku

Suatu hari kodak bertemu dengan casio
Kodak:”Cas…! sekali-kali foto aku dong, masa aku ga pernah di foto!”
Casio:”Boleh…oke siap ya!!! satu..dua..tigaaa”

Casio:”Nih lihat bagus juga hasil kerjaku…”
Kodak:”Kerjaanku juga bagus!”
Casio:”Ah aku nggak percaya, siapa bilang?”
Kodak:”Sini gantian sekarang aku yang foto kamu…!”
Crraaaaassh……………….

Kodak:”Nih..kerjaanku juga bagus kan?”
Casio:”Oooo iya ya..hebat,tapi aku ingin belakangku juga difoto donk!”
Kodak:” Okee!..tapi fotoku juga ditampilkan ya!”

Casio:”Wah keren juga ya kalo kita terus2an saling foto”
Kodak:”Ah nggak ah gue udah capek…”
Casio:” Ya udah aku aja yang foto kamu sekali lagi..!”

Casio:” Ntar hasilnya aku upload di blog aku ya!”
Kodak:”Oke deh..makasih ya!”

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag , . Tandai permalink.

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s