Alarm Yang Bisa Gigit Dan Cakar


Postingan kali ini akang mau cerita Gilar (adik Gilang) yang telah memasuki usia 5 bulan. Diusia 5 bulan Gilar sudah bisa tengkurap dan suka meraih benda apa saja yang dilihat didepannya. Setelah benda yang diraihnya tergenggam maka selanjutnya dia selalu memasukkan benda tersebut apapun itu ke dalam mulutnya. Bicaranya masih terdengar melenguh tidak jelas jika menginginkan sesuatu. Satu kebiasaan yang sedang disukainya adalah bangun malam hari sekitar jam 3-4 subuh dan mengajak bermain. Pertama kali sih akang masih senang mengajaknya bermain walaupun itu malam hari tetapi ternyata kemauannya terjadi hampir tiap malam. Jadilah Gilar menjadi alarm yang biasa membangunkan akang setiap malam. Seperti yang mengerti bahwa yang bangun sebelumnya adalah mamah-nya maka setiap bangun subuh Gilar tidak mau ditemani bermain oleh mamah-nya tetapi hanya mau bermain dengan akang. Jika akang tidak langsung bangun manakala Gilar mengajak main, maka dia sering mencakar dengan jari mungilnya itu bahkan jika belum bangun juga dia sering menggigit tangan akang. Istri akang cuma ketawa melihat Gilar senang bermain malam hari, “Gilar nyuruh tahajud tuh…!” katanya seolah meledek. Tapi sayang untuk urusan yang satu itu akang sering malas melaksanakannya (alasan dot com).
Semoga Gilar menjadi ahli tahajud setelah besar nanti…oke Nak!!!

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Cerita Akbar dan tag , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Alarm Yang Bisa Gigit Dan Cakar

  1. ekkha purnama sari berkata:

    akang…
    baby nya di bawa kerumah aku ajj ya..
    biar bisa jd alarm bangunin tahajud……🙂

  2. niefha berkata:

    kalau abinya malas, nanti Gilar punya alesan loh Kang:
    “abi aja males sholat tahuajud, kenapa aku harus rajin sholat tahajud?” ^^v
    sama halnya ketika saya baca tulisan-tulisan tentang orangtua yang memiliki anak-anak penghafal alquran. Katanya, “kalo mau anak kita hafal alquran, kitanya (sebagai orangtua) juga harus hafal alquran dong..” –dalam artian: semangat menghafal itu selalu ada di atmosfer keluarga.

    *stlh baca itu, sy jadi manggut-manggut sendiri “iya juga yah?”

  3. don15 berkata:

    amin.,.,.,.duh,.,.,lucu dan imut bener dedek kecilnya bro,.,.,.,🙂

  4. ninda berkata:

    dih lucunyaaaa😀

  5. oma berkata:

    Ih, lucu banget >,< *culik*

  6. gadisjeruk berkata:

    ihhh.. lucuuuu..
    kalau alarmnya anak kecil kek gitu, pasti bangun..
    gak mungkin kan didiemin.. ntar malah nangis. hehe🙂

  7. riez berkata:

    aminn semoga gilar jadi ahli tahajud bukan ahli begadang kayak yang koment ini🙂

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s