Seharusnya….!!!!

Sumber gambar : sunniestories.wordpress.com

Jika saja laptop kesayangan akang yang hanya satu-satunya itu tidak rusak:

Seharusnya ini adalah postingan yang ke-7 atau yang ke-8 dibulan ini.
Seharusnya akang telah menulis tentang hal-hal yang perlu diwaspadai oleh pengguna glukosa meter pribadi.
Seharusnya akang bisa blogwalking mengunjungi sahabat-sahabat bloger dan mungkin komen sana komen sini.
Seharusnya akang juga menulis tentang perjalanan ke Yogyakarta dan Gunung kidul saat menghadiri pesta pernikahan salah seorang teman akang di kantor.
Seharusnya akang telah menceritakan musibah yang menimpa akang saat mengalami kecelakaan lalu-lintas dimana akang tertabrak oleh sesama pengendara motor yang menyebabkan dada dan kaki akang harus di rontgen.
Seharusnya akang berbagi kisah tentang kegagalan mengikuti kegiatan Fun Bike bersama Bensdoing pada tanggal 8 Juli kemaren.
Seharusnya kemarin akang bercerita juga tentang seorang anak kecil tetangga akang yang usianya sama dengan Gilang, pagi-pagi sekali dia telah memakai seragam Sekolah Dasar karena kemarin adalah hari pertama Ia masuk SD. Disaat yang sama Gilang baru bangun dan hanya mampu menangis karena celananya telah basah oleh air kencingnya sendiri. Sepertinya bakal jadi cerita tragis dan sedih lagi…hiks hiks.
Seharusnya akang membagi pengalaman tentang kebersamaan dilingkungan tempat tinggal akang dalam membangun jalan lingkungan.
Seharusnya akang bisa membantu beberapa pembaca blog Belajar Kehidupan ini yang membutuhkan informasi untuk mendapatkan kursi roda khusus anak Cerebral Palsy.
Seharusnya akang bisa membantu pengunjung blog Belajar Kehidupan ini yang mempunyai masalah dalam bidang kesehatan khususnya tentang laboratorium.
Seharusnya akang tidak perlu melanggar komitmen diri sendiri untuk tidak menggunakan komputer di kantor sebagai sarana untuk ngeblog. Walaupun sebenarnya menggunakan koneksi internet di kantor tidak merupakan pelanggaran tetapi kalau menggunakannya untuk ngeblog akang merasa malu sendiri🙂 .
Seharusnya sekarang akang tidak perlu pusing mencari laptop pengganti karena akang telah menjanjikan untuk memberikan laptop akang tersebut kepada keponakan akang di Sumedang sebagai hadiah dia berhasil menjadi juara ke-1 di kelasnya.
Seharusnya akang tidak perlu menulis “AKANG MEMINTA MAAF KEPADA REKAN-REKAN BLOGGER YANG BIASA MENGUNJUNGI DAN DIKUNJUNGI JIKA KETIDAK-NYAMANAN INI MUNGKIN BERLANGSUNG HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM BISA DITENTUKAN”.

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

24 Balasan ke Seharusnya….!!!!

  1. Mayya berkata:

    Mudah2an sekarang akang udah baikan ya badannya dan tetap bisa membantu orang-orang yang membutuhkan kursi roda khusus itu. Sampaikan selamat utk ponakan akang ya! Akang pasti dapet pengganti laptop yang lebih baik. Insya Allah.

    Peluk cium utk Gilang ya!

  2. Orin berkata:

    Akaaang… sekarang udh baik2 aja kan? Gilang ga kenapa2 kan?
    Saling mendoakan ya Kang, semoga selalu dalam penjagaanNYA, Aamiin..

  3. yunie berkata:

    Seharusnya laptop gak sakit… jadi bisa ngeblog terus dech🙂

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s