Gowes Berjamaah

Sekian lama akang memiliki sepeda tidak pernah sekalipun akang gowes bersama-sama orang lain. Walaupun akang tahu tetangga-tetangga akang banyak yang memiliki sepeda tetapi entah kenapa belum pernah kami janjian untuk sekedar gowes bareng dihari minggu atau hari libur lainnya. Nah akhir kemarin kebetulan sekali sobat kita Om Bensdoing mengajak akang untuk sekedar menggerakkan badan (bersepeda) setelah sejak lebaran yang lalu tidak pernah digerakkan katanya. Akang langsung menyetujui usulan tersebut dan kami janjian ketemu di komplek perumahan Telaga Kahuripan. Rencana awal kami akan gowes bareng dari tempat tersebut ke arah Bogor. Saat yang ditentukan pun tiba.

Kami bertemu didepan perumahan Telaga Kahuripan, Om Bens datang bersama tiga orang kawan lainnya. Jarak dari rumah akang ke tempat itu sekitar 12 km sedangkan dari rumah Om Bens 10 km. Kami beristirahat sambil menikmati bubur ayam tidak lupa ngobrol ngalor-ngidul. Ternyata rencana awal meneruskan gowes ke arah bogor batal karena rekan Om Bens sudah kelelahan. Kami pun hanya gowes di kawasan perumahan tersebut untuk menikmati udara pagi itu yang cukup segar. Suasana pagi itu memang berbeda dari biasanya karena yang biasanya cuaca panas terik tetapi pagi itu cuaca cukup mendung sehingga kami tidak terlalu kepanasan. Disepanjang perjalanan tak lupa kami berfoto ria sekedar untuk diunggah di jejaring sosial (maklum bapak-bapak narsis) tetep nggak mau kalah sama anak-anak muda🙂 . Sekedar narsis akang juga nggak mau kalah untuk mengunggah foto-foto tersebut disini.





Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Goseli dan tag . Tandai permalink.

16 Balasan ke Gowes Berjamaah

  1. bensdoing berkata:

    woww….ada foto sya disini…narsis ya Kang…thx ya!

  2. asyim berkata:

    Asiik kayaknya ya kang gowes rame-rame..,sayang saya gak punya sepeda kang..🙂

  3. danirachmat berkata:

    Aish bener deh. Jadi pengen punya sepeda. Kangen banget nggowes Kang. Terakhir gowes di Lampung dulu sebelum sepeda hilang dimaling orang. Hehehe.

  4. yisha berkata:

    senangnyaaaaaaaaaa…………..
    yisha ngga bisa naik sepeda………. hiks! 😦

  5. Urupa Chan berkata:

    waaw, saya pengen naek sepeda jugak. Polygon itu sesuatu😀

  6. Ely Meyer berkata:

    kapan bisa bersepeda bareng kang ? aku bisa 30 – 50 km sehari lho bersepeda keliling desa sini *nggaya*

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s