Cisadane Yang Edane

Sejujurnya postingan kali ini tadinya tidak akan ditampilkan dalam bentuk slideshow, tapi TANPA SENGAJA tampil dalam bentuk slideshow. Biasanya akang meng-upload gambar satu-satu dan memakan waktu yang cukup lama apalagi kalo koneksi sedang lemot. Akang pun meng-upload beberapa gambar sekaligus, ternyata muncul pilihan “sisipkan slideshwow” dan …jreng…jreng…jreng jadilah hasilnya seperti ini. Pengennya akang langsung jingkrak-jingkrak sambil joget pake musik dangdut sambil bilang WOOOWWWW. Untuk cerita dalam gambar kunjungi aja blognya Om Bens dan kalo belum up date yaa tunggu aja🙂 . Sedangkan akang hanya bisa kasih komentar “Cisadane Memang Edane”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Goseli dan tag . Tandai permalink.

23 Balasan ke Cisadane Yang Edane

  1. BuPeb berkata:

    om ben yang pake sendal jepit ya?
    nyasar disini after dr blog om ben😀

    lam kenal ya …

  2. Darmanto Muat berkata:

    keren bisa keluar bareng… hehee🙂 sepedaan lagi.. tambah asek tuh🙂

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s