Topi Saya Bundar

CIMG1860

Topi saya bundar
Bundar topi saya
Kalo tidak bundar
Juga topi saya

Mungkin seperti itulah lagu yang disenandungkan Akbar jika nanti sudah bisa bernyanyi. Jauh berbeda dengan sang kakak (Gilang) yang paling anti jika dipakaikan topi atau penutup kepala atau semacamnya.

CIMG1735

Segala macam benda yang dia pikir bisa dipakai sebagai topi pasti akan Akbar pakai sebagai topi.

topi4

Atau mungkin Akbar tahu diri bahwa dahinya sedikit lebih lebar kayak professor (amiiiin….!:mrgreen: )

topi3

Bisa jadi dia malu dengan rambutnya yang tipis (kalo yang ini jauh beda sama Gilang yg rambutnya tebal dan hitam).

topi2

Bahkan penutup “kepala bawah” dia pakai untuk menutup kepala atas😆

topi1

Semoga bukan hanya topi-nya yang mirip Pak Haji tetapi bisa kesampaian berangkat Ibadah Haji ke tanah Suci Amiiiiin…!

CIMG1509

Bagi Akbar topi ini adalah yang paling tidak nyaman untuk dipake (tentu saja karena beraaaaat.

CIMG1511

Ayo sahabat …. tolong pilihkan topi mana yang paling cocok buat Akbar ??????

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Cerita Akbar dan tag . Tandai permalink.

20 Balasan ke Topi Saya Bundar

  1. setokdel berkata:

    ah, suruh pilih kan? yang 4 dari bawah pak, bagus fotonya, gagah:mrgreen:

    salam kenal pak🙂

  2. Ely Meyer berkata:

    wah .. lihat foto fotonya jadi pengen meluk Akbar nih

  3. jtxtop berkata:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  4. ~Amela~ berkata:

    topi mana aja cocok buat akbar..
    tapi yang paling ngegemesin sih yang foto pertama

  5. Wiwik Widiyatni berkata:

    tutup kepala apa aja cocok kok, asal jangan dipakein kerudung aja….

  6. rizalar berkata:

    Makk……. anaknya jadi eksperimen ha ha ha
    Kapan2 ibunya kang……

  7. danirachmat berkata:

    paling lucu pake topi pak hajii. ceria bener Akbar. hihihihi…

  8. 'Ne berkata:

    yang pake peci cocok😀

  9. ndin berkata:

    yg celana dalem itu juga cocok dijadiin topi 😆

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s