Sebuah Pencapaian

notif1

Membuka akun blog diantara waktu bekerja menjadi kegiatan akang sehari-hari. Akang sendiri biasa memantau notifikasi blog ini melalui ponsel baik berupa komentar2 atau tulisan2 dari blog sahabat yang akang ikuti. Ada yang membuat akang senang ketika membaca salah satu notifikasi blog hari ini. Admin WP memberitahukan bahwa pada hari kemarin blog akang ini memperoleh trafik yang banyak. Akang pun penasaran ingin segera membuka statistik di blog ini. Dan ternyata salahsatu impian akang dulu saat awal memulai kegiatan ngeblog ini bisa tercapai. Butuh waktu lebih dari tiga tahun untuk mencapainya. Pencapaian ini mungkin tidak begitu bermakna bagi kebanyakan blogger lain. Namun impian tiap orang tentunya berbeda, sedikit dimata orang lain belum tentu berarti demikian dimata akang.

Hari kemarin trafik blog akang mencapai jumlah tertinggi dari yang pernah dicapai selama ini. Blog ini dibuka sebanyak 554 oleh 380 pengunjung yang mampir secara sengaja ataupun nyasar diblog akang. Tentunya dengan pencapaian ini semangat akang kian bertambah untuk tetap eksis didunia blogging. Begitulah cerita narsis akang kali ini semoga sahabat bisa memaklumi. Merasa bergembira dengan hal kecil akan membiasakan diri mensyukuri hal-hal yang besar.

ss1a

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

31 Balasan ke Sebuah Pencapaian

  1. araaminoe berkata:

    Klo buat asmie setelah baca postingan ini dan sebelumnya yang tentang amanah untuk Wildan, lalu terjadi peningkatan traffic di blog akang, berarti menunjukkan bahwa masih ada yang peduli dengan sesama😉 *barrakallah akang*

  2. eda berkata:

    hihihi…cerita narsis…
    semoga blognya bisa memberi manfaat buat kita semua ya kang😀

  3. arip berkata:

    Mantap kang. Moga terus meningkat, dan ttp diistiqomahkan ngeblognya.😀

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s