Mendadak Ngefans

IMG_20140101_151045_0

Masih cerita ketika pulang dari kampung halaman kemarin. Cerita kali ini bisa jadi tak penting walaupun didalamnya menyangkut orang penting. Perjalanan di tol Cipularang selepas malam tahun baru begitu lengang. Biasanya lama perjalanan Jakarta – Cileunyi ditempuh dalam waktu 3 – 3.5 jam namun kali ini bisa ditempuh 2.5 jam saja. Pada rest area terakhir menjelang gerbang pintu tol Cileunyi akang menyempatkan diri untuk beristirahat. Selepas sholat akang bersama istri sejenak selonjoran didepan masjid untuk membuat otot2 kaki lebih rileks. Tiba-tiba beberapa orang didekat akang serempak melambaikan tangan kearah seseorang yang berdiri cukup jauh. Kami pun ikut menoleh kearah sosok yang juga tengah melambaikan tangan kearah kami.

“Hai Pak Prabowo…!” seseorang berseru menyebut sosok yang dimaksud.

Mendengar namanya yang tak asing sontak membuat istri akang mendekati orang tersebut sambil meminta akang untuk menyiapkan kamera ponsel. Akang yang masih ragu tak langsung menyetujui keinginan istri akang. Apalagi melihat Pak Prabowo sepertinya hendak segera beranjak dari tempat tersebut. Dalam hati akang masih bertanya apakah sosok tersebut benar2 Prabowo Subianto yang digadang-gadang akan bertarung dalam pemilihan Presiden. Namun melihat semangat istri yang ingin berfoto bersama Pak Prabowo membuat akang tak tega untuk meninggalkannya. Keberanian akang bertambah manakala beberapa orang yang ada disana juga tampak ingin berfoto bersama Pak Prabowo. Ditambah lagi Pak Prabowo seperti sengaja memberi kesempatan kepada orang2 yang menghampirinya. Bahkan dia sempat berbasa-basi sambil menanyakan tujuan perjalanan kami. Sebelum berpisah tak lupa kami menyalaminya sebagai tanda terima kasih atas kesediaannya berfoto bersama.

Sepanjang perjalanan setelah pertemuan tersebut akang dan istri tak henti membicarakannya. Akang sendiri tak sempat berfoto bersama Pak Prabowo, hanya istri akang yang tak lupa membawa Akbar. Sambil bercanda akang menggoda istri akang dengan mengatakan sepertinya tahun ini nggak jadi golput saat pemilihan presiden. Bukannya menyangkal istri akang malah mengatakan semoga saja Pak Prabowo benar2 bisa menjadi presiden RI. Jika menjadi kenyataan maka foto yang diatas bakal dicetak dengan ukuran besar dan dipajang diruang tamu. Foto yang langsung disebar oleh istri akang kepada teman2nya melalui BBM dan WA sontak mendapat komentar2 yang lucu. Kami pun menghabiskan sisa perjalanan menuju Sumedang dengan dipenuhi gelak tawa.

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

19 Balasan ke Mendadak Ngefans

  1. Waaah, foto bersejarah tuh….🙂
    Mantap foto bareng Pak Prabowo.

  2. danirachmat berkata:

    Wueh.. Pak Prabowo ya Kang…. Huehehehe..

  3. Titik Asa berkata:

    Wah, asik juga berfoto sama orang hebat macam Pak Prabowo ini. Kalo beliau jadi presiden, foto tersebut bisa jadi kenangan yg dahsyat banget…
    Jadi mikir, saya pernah difoto sama orang terkenal siapa ya? Ah ya jadi inget pernah berfoto sama Emha Ainun Najib, saat setelah suatu acara di Islamic Center di Bekasi. Fotonya kemana ya? Besok pulang ke Sukabumi saya cari deh ah…

    Salam,

  4. nengwie berkata:

    Kenapa atuh ngga ikut foto bareng..??:)

  5. duniaely berkata:

    keren kang Foto di atas🙂

  6. Orin berkata:

    Wahh…hebat kang bisa foto bareng pak Prabowo heuheu

  7. Sang Bayang berkata:

    Hehehe.., idenya sangat cerdas dalam berpikir ke masa depan, selain berharap ada hal yang sangat membahagiakan, walaupun itu datang secara mendadak..🙂

  8. pursuingmydreams berkata:

    Untung sempat berfoto ya kang, kali aja pak Prabowo jadi presiden😉 .

  9. lazione budy berkata:

    Kalau ga Jokowi ga mau saya foto bareng.😀

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s