Kami di Minggu Pagi

World CP Day 2014

Bagi kebanyakan pekerja, hari minggu pagi adalah saatnya untuk tidak memikirkan pekerjaan. Berkumpul bersama teman satu hobi merupakan kegiatan yang umum dilakukan di minggu pagi. Dari sekedar hobi gowes atau menghabiskan waktu dengan memancing bersama. Minggu pagi juga adalah waktu terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menemani anak-anak bertamasya ke tempat-tempat wisata. Di hari minggu bisa jadi adalah satu-satunya hari dimana anak-anak merasa betah tinggal dirumah. Dihari itu mereka bisa merasakan kehadiran ayah-ibunya bersama-sama. Setelah sepanjang pekan hari-hari mereka tak merasakan kehadiran kedua orang tuanya.

Namun bagi kami, orang tua dengan anak istimewa kami. Anak berkebutuhan khusus kami. Hari-hari minggu kami tak memberi banyak ruang untuk relaksasi. Berkumpul dengan orang tua lain yang sama-sama memiliki anak berkebutuhan khusus bisa jadi merupakan hiburan tersendiri bagi kami. Menemui dokter ahli adalah kesibukan lain yang tak bisa kami hindari. Bukan kami tak punya hobi untuk dilakukan di minggu pagi. Bukan kami tak tahu di pekan depan tantangan hidup mungkin akan lebih berat lagi. Hanya saja anak-anak kami tak mengenal berhenti. Disaat putaran roda waktu selalu saja meninggalkan langkah mereka. Anak-anak kami yang hanya bisa tertatih mengejar roda waktu yang tak hendak kembali. Mencoba berlari dalam belenggu diri yang tak berdaya. Hidup anak kami adalah hobi kami. Takdir kami. Minggu pagi kami.

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kami di Minggu Pagi

  1. duniaely berkata:

    Semoga tetap semangat ya kang

  2. dani berkata:

    Aw Kang. Semoga rahmat dan berkah Allah selalu tercurahkan untuk anak-anak istimewa kalian dan para orang tuanya ya Kang. *berkaca-kaca saya bacanya*

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s