Masih Merasa Blogger

ide1

Sejak pagi notifikasi di ponsel memberitahukan banyak teman blogger yang membuat postingan tentang Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober ini. Bukannya tak ingin segera ikutan meramaikan hari ini dengan segera membuat sebuah postingan. Hanya saja kesibukan hari ini tak memberi akang waktu untuk segera melaksanakannya. Nah barulah jam segini (22:23) waktu komputer akang bisa membuka komputer dan menuliskan sedikit catatan di hari blogger ini.

Meski hampir diujung hari namun akang tetap bangga bisa memnyemarakkan hari blogger ini dengan membuat postingan di blog. Bukankah hal utama bagi blogger adalah membuat postingan di blog? Tentu saja selain kegiatan lainnya seperti blogwalking, ikutan giveaway, kopdar dlsb. Jadi blogger memang tak perlu wisuda atau melewati serangkaian seleksi ketat. Namun dengan menjadi blogger sebuah kehidupan “maya” akan menemani langkah kita disela-sela kehidupan nyata.

Seperti juga hobi lainnya, sebagian blogger ada yang mampu menghasilkan banyak uang dari kegiatan ngeblog. Sebagian blogger menjadi terkenal karena tulisannya. Bahkan mungkin sebagian blogger ketemu jodoh dengan blogger lain (ada yang punya pengalaman? ). Walaupun bagi akang ngeblog baru bisa menghabiskan sekian banyak bandwith dan pulsa namun hingga kini akang tetap masih merasa seorang blogger.

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL sahabat blogger !

Tentang Ade Sadikin

The ordinary people
Pos ini dipublikasikan di Catatan dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke Masih Merasa Blogger

  1. saya salah satu blogger yang ketemu jodoh gara – gara ngeblog😄 xixixi

Ada komentar??? tulis aja...!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s